Mengenal aplikasi My Blue Bird dan manfaatnya : KursusBahasaKorea

Call Center Blue Bird untuk layanan taksi sikreste

Semua kendala, keluhan dan pertanyaan dapat disampaikan dengan mudah menghubungi call center Blue Bird untuk layanan taksi . Burung biru yang identik dengan warna biru muda ini sebenarnya cukup terkenal di Indonesia. Perusahaan ini dikenal sebagai transportasi umum dengan tingkat keamanan yang relatif tinggi.

Hal ini didukung oleh manajemen perusahaan yang cukup baik didampingi oleh pengemudi atau sopir yang sangat berpengalaman. Ada sejumlah pilihan khusus sebelum menjadi pengemudi, dengan keselamatan penumpang menjadi prioritas utama. Jadi tidak sembarang orang diterima sebagai sopir. Tak heran jika Blue Bird menjadi armada taksi paling populer dan dipercaya banyak orang.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, perusahaan Blue Bird ini juga  mengeluarkan sejumlah layanan terbaik dengan  pengawasan yang sangat ketat. Ini termasuk pengenalan harga normal dan terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya. Semua ini mengintegrasikan call center Blue Bird untuk layanan taksi, terutama ketika ada masalah.

Sebagai layanan taksi terbaik, Blue Bird menyebar ke pelosok daerah, terutama kota-kota besar. Anda yang ingin bepergian namun merasa kurang aman bisa memesan taksi melalui nomor yang disediakan. Tidak butuh waktu lama, pengemudi langsung menuju ke tempat Anda berada.

Kenalan singkat Perusahaan Taksi Blue Bird

Blue Bird sebenarnya sudah menjadi armada angkut favorit masyarakat, terutama kota-kota besar. Transportasi sejak kemunculannya pada tahun 1972 telah melayani hingga jutaan penumpang. Blue Bird menjadi transportasi taksi khusus yang dipelopori oleh istri Djokosoetono, seorang akademisi dan pendiri akademi kepolisian di masa depan.

Perjalanan bisnis tersebut terbukti menarik perhatian masyarakat hingga terus berkembang. Tepatnya pada 2017, sejak munculnya aplikasi Gojek, Blue Bird kemudian menjalin kerja sama dengan pemesan taksi online. Padahal Blue Bird sebenarnya juga telah mengeluarkan inovasi berupa aplikasi pemesanan online pada tahun 2011.

Meski banyak transportasi umum yang kini bermunculan secara online, namun animo masyarakat terhadap taksi Blue Bird masih tergolong tinggi. Terbukti dengan banyaknya pengguna taksi biru. Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, kehadiran call center Blue Bird untuk layanan taksi  menjadi sangat penting.

Segala macam keluhan dapat dilayani selama 24 jam penuh. Termasuk menanyakan beberapa produk yang ditawarkan oleh Blue Bird. Melalui pengaduan yang disampaikan menjadi tolak ukur sekaligus penilaian bagi kami sebagai pengelola untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya agar penumpang selalu puas.

Apa saja layanan terbaik dari Blue Bird Group

Dengan memberikan kepuasan kepada penumpang setianya, Blue Bird Group telah memberikan pelayanan terbaik. Telah terbukti bahwa banyaknya armada taksi yang merata, terutama di kota-kota besar. Selain taksi, Blue Bird menawarkan bus charter untuk penyewaan mobil. Semua dapat dengan mudah dijangkau melalui call center Blue Bird untuk layanan taksi.

Menariknya,  ada juga fasilitas mobil lain  di mana Anda menginginkan armada pribadi dengan kualitas terbaik. Faktanya, kebanyakan orang belum tahu, meskipun sangat menguntungkan. Kami pastikan semua mesin dan bagian dalam mobil tetap terjaga dengan performa terbaik. Apalagi harga yang ditetapkan sangat murah.

Perhatian publik terbaru dan agak pedih adalah kehadiran taksi listrik. Selain hemat energi, taksi listrik ramah lingkungan, sehingga nyaman saat digunakan di jalanan ibu kota. Taksi listrik penunjukan Blue Bird Tesla cukup mudah dipesan. Anda hanya perlu menghubungi call center Blue Bird untuk layanan taksi listrik .

Pada dasarnya, semua layanan grup Blue Bird sangat mudah diakses melalui saluran call center. Customer service kami siap berfungsi optimal. Anda yang bahkan membutuhkan armada transportasi yang dijadwalkan besok dapat melakukan reservasi satu hari sebelumnya. Untuk memastikan ketersediaan transportasi mengingat pemesanan yang cukup tinggi.

Berlangganan Blue Bird sebenarnya sangat menguntungkan. Selain itu, perusahaan menjadi pelopor taksi modern dengan kualitas layanan terbaik. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir, karena perusahaan telah membuktikan pengalaman dalam memberikan pelayanan maksimal kepada setiap penumpangnya.

Mengenal aplikasi My Blue Bird dan manfaatnya

Perkembangan teknologi berdampak pada meningkatnya penggunaan aplikasi online, termasuk dalam dunia transportasi. Kehadiran aplikasi tersebut bertujuan untuk memudahkan pengguna saat ingin memesan transportasi. Blue Bird yang notabene tidak ingin kehilangan daya saing, meski sudah lebih aktif menerbitkan aplikasi online selama lebih dari 40 tahun, memudahkan penggunanya.

My Blue Bird, demikian sebutannya, adalah salah satu terobosan terbaru selain pemesanan yang dilakukan melalui call center Blue Bird untuk layanan taksi.   Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur canggih yang cukup lengkap. Bahkan lebih keren dari para pesaingnya. Di antara kelebihan nja adalah adanya verifikasi 2 langkah.

Proses verifikasi adalah awal di mana Anda mendaftar. Anda perlu mengisi data seperti email, nomor telepon, nama, kata sandi. Hanya dengan begitu disarankan untuk memverifikasi nomor telepon serta email sampai akun dapat digunakan. Selain itu, kelebihan lainnya adalah kemudahan memantau posisi pengemudi di mana ia berada.

Sama seperti pemesanan melalui call center Blue Bird untuk layanan taksi,  aplikasi ini juga menyediakan pilihan notifikasi armada untuk jenisnya. Anda bebas memilih jenis taksi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada empat pilihan taksi, yaitu Blue Bird reguler, Van, Silver Bird dan Silver Bird Van tergantung kenyamanan.

Jika kamu tidak ingin menunggu lama karena kesibukan, gunakan fitur Easy Ride. Anda bebas menghentikan taksi melalui tepi jalan dan kemudian mengaktifkan fitur Easy Ride. Metode ini untuk meramalkan lamanya kedatangan taksi yang dipesan. Intinya adalah Anda pertama-tama menghentikan taksi dan kemudian menghubungkan armada di aplikasi.

Saluran Call Center Blue Bird yang mudah dihubungi setiap saat

Untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna, peran call center Blue Bird untuk layanan taksi  sangat penting sebagai garda terdepan. Ada berbagai cara untuk menghubungi customer service kami, salah satunya melalui nomor 021-797-1245. Melalui nomor ini, Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan pengaduan untuk memesan.

Layanan publik terkait transportasi Blue Bird juga dapat dilakukan melalui surat elektronik. Cukup tulis pertanyaan atau keluhan tentang layanan dan kirimkan ke customercare@bluebirdgroup.com. Tidak hanya dari segi detail taksi, namun semua layanan yang ditawarkan grup Blue Bird secara penuh. Hanya saja responsnya via email cukup panjang.

Cara selanjutnya yang tidak kalah cepat adalah melalui situs resminya. Di  situs web www.bluebirdgroup.com ada formulir di mana Anda dapat menggunakannya untuk mengeluh tentang pertanyaan. Namun, formulir situs web seperti email tidak disarankan bagi Anda yang membutuhkan respons cepat. Jadi butuh kesabaran jika menginginkan jawaban.

Saluran tercepat dan paling efisien adalah melalui aplikasi My Blue Bird. Aplikasi serbaguna dapat digunakan untuk menghubungi layanan pelanggan. Faktanya, semua informasi sepenuhnya tersedia di aplikasi. Namun, tak terbantahkan jika ada keluhan dari penumpang. Oleh karena itu, gunakan aplikasi sebanyak mungkin.

Sekedar saran, jika kepentingan pengaduan sangat mendesak, gunakan nomor call center dan melalui aplikasi. Sementara itu, jika tidak terlalu mendesak, gunakan email atau website sebagai media. Hal ini dilakukan untuk kepentingan seluruh penumpang ketika ingin menghubungi call center Blue Bird untuk layanan taksi.

Read More :