Lokasi Samsung Service Center Bali : JejakBlog

Pusat layanan Samsung mana yang stabil di Bali?

Pusat layanan Samsung mana yang stabil di Bali? Anda  mungkin juga ingin bertanya apakah Anda adalah pengguna merek Samsung yang tinggal di Bali. Samsung memiliki banyak pengguna di seluruh negeri, termasuk Bali.

Tentu saja, produk elektronik Samsung laris manis. Samsung merupakan salah satu brand yang dapat mengetahui kebutuhan semua konsumennya. Mengetahui kebutuhan pelanggan adalahkunci kesuksesan Sams Jung di seluruh dunia. Ini bukan  hanya pabrik sistem, tetapi Samsung juga membangun penelitian dan pengembangan di bidang-bidang tersebut.

Samsung akan dapat menawarkan nilai plus pada semua produknya sehingga konsumen bisa mendapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya mampu menjawab kebutuhan konsumen, Samsung selalu mengedepankan inovasi, tidak hanya pada produk, tetapi  juga dalam layanan purna jual.

Samsung membangun toko yang sangat lengkap dan berkolaborasi dengan distributor lokal. Dengan toko sebesar itu, tentunya masyarakat dapat dengan mudah mengakses barang elektroniknya.  Hal yang sama berlaku di Bali, Samsung service center Bali.

Lokasi Samsung Service Center Bali

Lokasi pusat layanan Samsung di Bali awalnya terletak di Jalan Mahendradata 99X Denbazar Barat. (0361) 484788.   Buka dari pukul 8.30 pagi hingga 5 sore pada hari Senin hingga Sabtu. Minggu dan tanggal merah, tempat ini ditutup. Untuk memastikan bahwa Anda membuka tutup pusat layanan, Anda dapat memanggilnya terlebih dahulu.

Pusat layanan lainnya berada di Jalan Teghu Umar 122, Denbazar Barat (0361) 244410. Pusat layanan buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore dan buka setiap hari. Tanggal merah Samsung Service Center Bali  yang standar mungkin memiliki waktu buka dan tutup yang berbeda, jadi konfirmasikan kedatangan Anda terlebih dahulu.

Sayangnya, service center di Bali hanya 2 lokasi tersebut, sedangkan sisanya hanya toko yang resmi menjual produk Samsung. Jika tempat tinggal Anda saat ini jauh dari tempat itu, Anda dapat terlebih dahulu melayani dengan konseling online sehingga Anda dapat mendeteksi kerusakan pada ponsel atau barang elektronik Anda.

Selain mengunjungi pusat layanan, Anda sebenarnya dapat mengajukan klaim garansi atau melayani melalui toko tempat Anda membeli produk Samsung. Biasanya, toko akan membantu untuk membuat klaim garansi, tetapi tentu saja Anda harus menunggu sedikit lebih lama.

Syarat dan ketentuan untuk mengajukan garansi Samsung

Samsung Service Center Bali inilah yang stabil, sehingga lebih mudah untuk mengajukan klaim garansi.  Garansi berlaku sesuai dengan durasi dan ketentuan samsung sendiri. Namun, jaminan garansi tidak berlaku kecuali Anda benar-benar melengkapi kartu garansi.

Selain itu, nomor seri dan model produk yang diubah juga tidak dapat mengajukan garansi samsung.   Jika produk Samsung rusak karena kelalaian seperti cairan, tegangan listrik, dll, selama jatuh, jaminan tidak dapat diklaim.

Sebelum membuat permintaan garansi, pastikan kembali bahwa Anda mengonfirmasi kerusakan yang ditimbulkan. Pertanyaan dapat diajukan terlebih dahulu melalui media sosial atau live chat di call center samsung. Padahal, produk apa saja yang bisa disesuaikan di service center Bali.

Produk yang dapat disesuaikan di pusat layanan tidak terlalu terbatas pada produk ponsel. Anda juga bisa mengatur barang elektronik seperti mesin cuci, kompor, TV, dan berbagai barang elektronik. Dengan demikian produk yang dapat diperbaiki tidak terbatas pada ponsel.

Sedangkan untuk layanan garansi, produk selain handphone juga memiliki aturan yang sama yaitu bukan karena kesalahan pengguna, hanya saja kartu garansi juga harus dalam kondisi baik dan terisi penuh agar layanan dapat diikuti dengan benar nantinya.

Visual Sup Port sebagai Pelengkap Layanan Call Center Samsung

Jika lokasi pusat layanan Samsung yang diperbaiki  di Bali jauh dari tempat Anda saat ini, Anda sebenarnya dapat menggunakan layanan dukungan layar milik Samsung. Layanan display support ini merupakan penemuan layanan digital yang sengaja disediakan oleh Samsung, sehingga konsumen lebih nyaman menggunakan produk tersebut.

Dengan menggunakan dukungan layar, konsumen dan pengguna perangkat elektronik dan TV Samsung akan dapat menikmati layanan navigasi jarak jauh dengan bimbingan langsung dari tim profesional Samsung. Anda dapat menggunakan layanan ini untuk lebih meningkatkan fungsionalitas elektronik rumah Anda

Oleh karena itu,   ketika lokasi Samsung Service Center Bali jauh dari lokasi Anda saat ini, hal ini tidak menjadi masalah. Anda dapat menggunakan layanan ini setiap hari penuh 24 jam sehari. Untuk menggunakan dukungan tampilan, Anda hanya perlu menghubungi layanan kontak secara langsung.

Dengan layanan ini, konsumen akan mendapatkan panduan sesuai dengan perbaikan yang diminta. Anda dapat menggunakan layanan ini dengan menggunakan dan berkonsultasi langsung dengan kamera smartphone Anda. Panduan akan diberikan sesuai dengan tampilan visual kamera pelanggan dan tim samsung.

Dukungan Visual adalah layanan gratis Samsung, jadiAnda tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya setelah perbaikan selesai. Layanan ini dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Meruge.

Layanan Pusat Layanan Samsung mudah dan bebas pesanan

Bagi milenial yang tidak ingin ribet, biasanya melelahkan untuk melakukan layanan atau mengakses service center. Samsung tampaknya sangat menyadari hal ini, sehingga terus menggunakan berbagai layanan untuk membantu pelanggan setianya.

Selain layanan dukungan layar, Samsung juga memiliki layanan line-up gratis untuk layanannya. Samsung Service Center Bali Standard, tentunya memiliki layanan ini  juga. Jadi jika Anda ingin melayani, Anda tidak perlu menghabiskan waktu lagi. Bahkan layanan ini dikatakan dapat menghemat waktu yang berharga bagi pengguna ponsel Samsung.

Dengan layanan book meeting ini, pengguna dapat menjadwalkan waktu perbaikan sesuai keinginan. Pengguna Samsung dapat menggunakan layanan ini menggunakan aplikasi Samsung Members. Tidak banyak waktu dalam antrean dan Anda akan dilayani langsung oleh pusat layanan.

Jika memungkinkan, Samsung kemudian juga akan memproduksi suku cadang yang diperlukan sesuai dengan perbaikan. Kemudian, konsumen  bisa langsung menuju Samsung Service Center, Bali, yang ditentukan berdasarkan waktu yang dipilih. Paket ini berlaku di berbagai cabang Samsung Service Center.   

Anda dapat mengakses layanan ini di semua ponsel Samsung di  bagian Dapatkan Bantuan. Anda hanya perlu memilih lokasi, jenis keluhan, dan waktu kedatangan yang diinginkan. Nantinya, Samsung akan mengkonfirmasi kunjungan dan diagnosis awal.

Samsung juga bisa menghibur konsumen. Dengan berbagai macam produk hebat dari Samsung dan layanan purna jual mereka yang sangat baik. Tentu saja, semua orang ingin menaruh hati pada Samsung. Dengan kualitasnya,  tidak ada lagi keraguan bahwa Pusat Layanan Samsung akan menggunakan produk Samsung, termasuk Bali.

Read More :