Lista adresa realme servisnog centra : SharingMedia

Realme SeRvice Center fasilitas terbaik untuk pelanggan setia

Pusat layanan Realme adalah bentuk pelayanan prima kepada seluruh pelanggan untuk mengatasi berbagai jenis masalah pada ponsel mereka. Bahkan, tidak perlu menggunakan layanan seperti itu, sejumlah besar teknisi di luar mampu memperbaiki. Namun, hasilnya akan jauh berbeda dari harapan.

Di luar, ponsel benar, tetapi terkadang mereka menggunakan barang-barang yang tidak asli. Ini akan mempengaruhi kinerja. Atau kerusakan yang sama akan muncul kembali. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah dengan jaminan tidak begitu lama.

Padahal, cara ini salah. Rupanya, Anda datang ke pusat layanan Realme.   Contoh pemahaman yang mudah adalah ini, produk yang mereka buat. Jika ada kerusakan, komponen tentu tahu jauh lebih baik. Semua teknisi dilengkapi dengan pengetahuan.

Tentang kerusakan yang paling beragam srangfrom ringan hingga serius. Ini menghindari kemungkinan kerusakan. Hal ini dikarenakan penggunaan suku cadang asli yang dijamin lebih awet dan tahan lama. Untuk kinerja serta dampaknya pada komponen lain sangat terasa.

Tidak banyak objek dari Realme di Indonesia. Jumlahnya masih sangat terbatas, ada sekitar 45 di berbagai kota. Anda bisa mengunjunginya jika tidak jauh dari tempat tinggal. Semua masalah dan keluhan ponsel harus diselesaikan dengan baik dan dengan jaminan resmi

Lista adresa realme servisnog centra

Saat ini, produk asal China ini menjadi pilihan terbaik, terutama bagi anak muda. Mereka menyukai berbagai fitur bawaan. Termasuk dengan perkembangan baru yang paling beragam. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai varian. Tak heran jika Realme telah mendirikan banyak pusat layanan, berikut alamat lengkapnya.

  1. Sambil

Warga Medan yang memiliki ponsel ini bisa mengunjungi Medan Fair Plaza. Lokasinya berada di lantai 4 A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, jangan lupa untuk membawa kartu keamanan Anda ketika masih berlaku.

  1. Tak berdaya

Untuk Arek-Arek Malang, ponsel China ini memiliki dua kantor resmi, yaitu Realme Authorized Mobile Services Center di jalan Soekarno Hatta No. 2, Phone 0341-4378061. Seperti yang ada di Jalan Kawa, 54 A, atau hubungi saja 0341-5082211.

  1. Zapadni Sulawesi

Lokasinya bersebelahan dengan Kejaksaan Negeri Mamuju. Ini lebih akurat di Jalan KS. Tubun nomor 42 Huruf B, Kota Mamuyu masih berada di satu wilayah provinsi Sulawesi Barat. Kode pos 911511. Untuk nomor kontak 0426-2322922.

  1. Dћakarti

Untuk wilayah Jakarta sendiri, jangan tanya lagi, tersedia banyak pusat layanan Realme yang mencakup bagian tenggara sampai ke pusat Misalnya, seperti di area Kompleks Roxy ITC, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewi Santika Nomor 353 (021-22855204).

  1. Bandung

Realme servisni centar za oblast Bandung je poprilično u Bandung Elektroinic Centru Istana Jl. Purnawarman 11, ( 022-20510111 UG Floor) i (022-86012785 3rd Floor A6). Pored toga, dostupan je  i u oblasti Cimahi, Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik selama pusat layanan

Memang, itu masih perusahaan induk dengan Oppo tetapi Anda tidak dapat membawanya ke pusat pemasyarakatan Oppo. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikan bahwa Brandon sangat bagus. Ini juga  berlaku  untuk persyaratan garansi untuk tujuan lain mulai dari pembelian produk baru hingga peralatan tambahan.

Pusat layanan Realme memberikan pelayanan prima sejak awal kedatangan saat kepulangan. Hampir semua pelayan sangat ramah dan bersahaja. Ada fasilitas lengkap yang dimulai dari ruang tunggu dengan sofa empuk. AC, air mineral kemasan, TV. Internet nirkabel juga tersedia dengan kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari penjual Cina. Pelayanan prima dari awal kedatangan hingga akhir konsumen pulang ke rumah selalu nyaman dilakukan. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak akan bosan karena menunggu makan berlebihan. Kursinya membuatnya sakit dan masih banyak lagi keluhan.

Setelah menerima panggilan, staf pusat layanan realme  akan tertawa ramah dan membiarkan Anda duduk. Suaranya lembut dan sabar, mendengarkan kerusakan apa pun dari ponsel. Kemudian berikan formulir untuk diisi. Kemudian ponsel diminta untuk memeriksa mengapa masalah itu terjadi.

Sambil menunggu, Anda akan memberikan ponsel kredit sebagai akses ke game, sampai Anda membuka jejaring sosial. Pemeriksaan itu terjadi cukup cepat. Teknisi akan menyampaikan masalah yang telah terjadi. Jika benar-benar sulit, maka harus ditinggalkan. Jika Anda bisa menunggu perlahan, Anda akan dipersilakan untuk menunggu lagi.

Layanan di realme Service Center

Satu hal yang perlu diketahui bahwa merek ponsel ini akan menyediakan semua layanan reklamasi Anda. Tidak ada segalanya. Misalkan ponsel terkena air dengan sengaja atau cairan tertentu. Kemudian dia mengalami pembongkaran unit yang bukan Realme. Anda membawa ponsel Anda ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya, situs ini tidak resmi, secara otomatis mengirimkan perbaikan sampai klaim garansi hilang. Oleh karena itu, pada pemeriksaan  awal, Realme Service Center akan  menanyakan beberapa pertanyaan seperti, terkena air atau jatuh lebih awal. Pemeriksaan lengkap kemudian akan dilakukan.

Tak hanya soal pemeriksaan, di sini kamu juga bisa melihat banyak aksesoris menarik seperti, headphone di telinga, charger head, hingga tersedia kabel. Anda dapat membelinya dan itu akan bertahan lama.

Pusat Layanan Realme juga menyediakan banyak informasi yang dibutuhkan mulai dari produk unggulan dengan spesifikasi hingga keunggulan. Sampai ponsel tiba, itu akan memberikan petunjuk singkat. Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu agar tidak mengecewakan di kemudian hari dan jika diinginkan.

Aturan garansi yang perlu Anda ketahui

Layanan lain yang tak kalah penting adalah pengajuan klaim garansi. Setiap pembelian produk baru harus memiliki nota garansi dengan jangka waktu tertentu. Untuk beberapa unit yang mengalami kerusakan. Anda bisa segera datang. Jangan lupa untuk membawa kotak, kartu jaminan untuk membuktikan.

Bukan hanya belanja offline. Pelanggan yang melakukan ini secara online juga akan menerima fasilitas ini. Sampai tiga kondisi utama dihilangkan. Menariknya, produk dengan jangka waktu 7 hari pembelian, ketika Anda memiliki masalah cukup serius. Unit baru akan diganti.

Selama kerusakannya bukan salahmu. Seperti, jatuh dari atas, atau mungkin goresan dan goresan karena menabrak sesuatu dan banyak lagi. Hanya, pada saat pergantian seperti itu, waktu diperlukan. Prosesnya cukup panjang, minimal 7 hari dan maksimal 30 hari setelah aplikasi diajukan.

Lain halnya dengan kerusakan karena, suku cadang. Bukan unit, tapi komponen. Menariknya, setelah ponsel ini dapat digunakan, Anda juga akan menerima garansi dari cek. Namun, maksimal waktu yang diberikan hanya 7 hari, memang jangka waktunya tidak lama.

Persaingan memperebutkan ponsel di Indonesia memang sangat ketat. Tidak hanya tentang ponsel, tetapi juga tentang layanan yang diberikan, tetapi juga merupakan cara untuk menarik hati pelanggan. Jika ada berbagai jenis kerusakan, lebih baik dibawa langsung ke service center Realme .

Read More :