Coba juga layanan pengaduan melalui email : Website3

Gunakan Akulaku Untuk Call Center  Whatsapp untuk Keluhan Pelanggan

Akulaku yang merupakan platform penyedia jasa keuangan dimana kualitasnya telah mendunia, tentunya akan memberikan call center Akulaku yang dapat dihubungi pelanggan ketika mengalami kendala atau ingin menyampaikan berbagai keluhan. Tujuannya agar Akulaku selalu bisa terhubung dengan kliennya dengan baik dan juga transparan.

Akulaku membuka peluang bagi Anda untuk bisa melakukan aktivitas belanja online menggunakan layanan kredit. Bahkan, Anda juga bisa membeli pembayaran dan melakukan pinjaman tunai yang sangat fleksibel. Sehingga, kehadiran Akulaku  di sini bertujuan untuk memudahkan kehidupan para nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi.

Beberapa fasilitas yang disediakan Akulaku antara lain pembelian pulsa, kemudian pembelian kuota internet dan paket data, pembayaran rekening BPJS, PDAM, dan juga PLN, bahkan pembelian tiket pesawat. Semua kegiatan pembayaran dan pembelian dapat dilakukan secara kredit, dan Anda bahkan dapat melakukan pinjaman.

Sayangnya, dalam layanan dari Akulaku ini, tentunya tidak semua pelanggan merasa puas. Untuk itu, Akulaku menyediakan berbagai  channel   call center Akulaku  agar pelanggan dapat menghubungi pihaknya kapan saja dengan leluasa. Berikut adalah beberapa cara pelanggan dapat mengajukan keluhan dan pertanyaan melalui call center.

Dapatkan keluhan Anda  melalui layanan pelanggan

Salah satu saluran yang dapat Anda hubungi untuk mengirimkan pertanyaan atau untuk mendapatkan informasi adalah dengan menghubungi Layanan Pelanggan Akulaku.  Anda dapat mengakses layanan  CS  ini  tanpa batas, yaitu selama 24 jam. Tidak hanya itu, panggilan tanpa biaya juga bisa didapatkan.

Jika Anda ingin menghubungi staf Akulaku  melalui metode ini, Anda dapat menghubungi melalui call center Akulaku di 1500920. Dengan menggunakan nomor ini, Anda dapat mengajukan berbagai pertanyaan dan keluhan terkait pembayaran dan kredit di Akulaku.  Anda juga bisa menyampaikan beberapa kendala lainnya.

Metode penyampaian keluhan dan pertanyaan pelanggan dinilai lebih efektif melalui call center ini. Karena selain layanannya bekerja selama 24 jam, melalui CS ini Anda juga akan terhubung langsung dengan  staf Akulaku  yang kompeten dan memiliki pengetahuan untuk membantu menyelesaikan  masalah  Anda   dengan cepat.

Website

  1. bisabaik.com
  2. softpedian.com
  3. tsuisushibar.com
  4. uniqbanget.com
  5. projectdiva.info
  6. gelora45.com
  7. kopicurup.com
  8. photoface.me
  9. sarahsbookblog.com
  10. reportaseharga.com
  11. rumahistana.com
  12. jualmainanbagus.com
  13. kinotyt.com
  14. viralnewsdirect.com
  15. playboy.co.id
  16. polreskaranganyar.com
  17. galuhdesain.com
  18. justenoughkorean.com
  19. sanur.co.id
  20. muslimina.id
  21. healthsexadvice.com
  22. dreamsfiles.com
  23. republikmimpi.com
  24. weddinghairstyles.org
  25. filmnkcthi.com 

Meski tidak semudah live chat, call center Akulaku dapat memberikan jawaban langsung dengan jelas dan langsung kepada pelanggan sehingga pelanggan tidak perlu bingung untuk mendapatkan solusi di setiap kendala yang dihadapi. Klien dapat dengan bebas mengajukan pertanyaan tanpa batas waktu selama ini sesuai dengan prosedur pengajuan keluhan.

Coba juga layanan pengaduan melalui email

Selain bisa menyampaikan keluhan dan pertanyaan terkait Akulaku melalui call center, anda juga bisa melakukannya melalui platform atau media lain. Salah satu media yang biasa digunakan untuk menyampaikan keluhan adalah melalui email resmi Akulaku. Di sini, Anda dapat dengan mudah mengekspresikan apa yang ingin Anda sampaikan.

Alamat email yang akan Anda lakukan ada di cs.id@Akulaku.com. Metode ini selalu menjadi metode komunikasi yang paling umum. Anda hanya perlu membuat email seperti biasa dengan topik “Keluhan” atau “Pertanyaan Tentang….” dan mulailah mengisi isi email dengan hal yang ingin Anda kirimkan ke Akulaku.

Sayangnya, ada kerugian pada saluran ini  jika  Anda ingin menggunakannya sebagai sarana untuk mengirimkan keluhan atau mengirimkan pertanyaan. Berbeda dengan call center Akulaku    yang cenderung merespon dengan cepat, melalui email anda akan membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan jawaban dari staff atau karyawan  Akulaku.

Ini karena email bukanlah perangkat yang terbuka sepanjang waktu dibandingkan dengan call center, sehingga ada kemungkinan akan memakan waktu lama. Bahkan jika Anda telah menerima tanggapan, biasanya staf akan mengarahkan Anda ke departemen CS atau media sosial lainnya untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.

Whatsapp Bħala Ilment Media yang Easy da Simple

Ada juga media lain yang jauh lebih sederhana dan mudah digunakan untuk bertanya dan mengelola keluhan selain call center  dan email Akulaku, yaitu WhatsApp. Sebagai media perpesanan yang sangat populer, WhatsApp tentunya menjadi teman bagi hampir semua orang di dunia untuk bertukar pesan dan informasi.

Oleh karena itu, Akulaku juga memanfaatkan popularitas media ini untuk dapat terhubung dengan pelanggannya dengan cara yang lebih fleksibel dan bebas. Bahkan jika Anda menggunakan media WhatsApp, pesan  yang Anda kirim tidak sepenuhnya dijawab oleh  chatbot Akulaku. Dengan menggunakan metode ini, Anda masih dapat berhubungan langsung dengan karyawan dari Akulaku.’

Seperti menggunakan  call center Akulaku, melalui WhatsApp anda juga bisa mengungkapkan  berbagai  pertanyaan dan keluhan anda  dengan leluasa melalui live chat ini.   Anda hanya perlu mengobrol dengan apa yang ingin Anda sampaikan dengan jelas. Jangan lupa sertakan bukti pengaduan agar bisa segera diproses.

Saat mengajukan keluhan, pastikan untuk menggunakan bahasa yang jelas, ringkas, mudah dipahami, dan jangan gunakan bahasa yang tidak dipahami. Bahasa yang jelas memudahkan  staf Akulaku  untuk memahami masalah alam dan segera menemukan solusi yang Anda butuhkan.

Nomor koneksi WhatsApp yang dapat dihubungi ada di nomor 081113508161. Untuk mendapatkan jawaban dari pihak Akulaku, kamu harus bersabar karena butuh beberapa saat. Pastikan untuk mengajukan pertanyaan menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh staf.

Datang Langsung ke Kantor Akulakugar Clearer

Pilihan terakhir yang bisa dilakukan jika anda memiliki banyak pertanyaan atau keluhan penting yang harus anda sampaikan adalah langsung menuju ke kantor akulaku.   Menggunakan call center Akulaku atau WhatsApp tidak dipungut biaya, namun butuh waktu untuk mendapatkan feedback dan solusi atas berbagai permasalahan yang dialami.

Jika Anda menginginkan tanggapan yang cepat dan jelas, Anda dapat segera datang ke kantor dan berbicara dengan petugas di sana. Sayangnya, ini mungkin terdengar sedikit merepotkan. Kunjungan  ke kantor Akulaku  hanya bisa dilakukan untuk pelanggan yang tinggal di kawasan Jabodetabek, karena jaraknya masih terjangkau.

Berbeda dengan pelanggan yang tempat tinggalnya jauh dari wilayah tersebut tentu akan sulit. Belum lagi biaya yang dibutuhkan lagi. Untuk itu, disarankan agar pelanggan memanfaatkan media yang disediakan oleh Akulaku lebih awal untuk memudahkan anda menyampaikan pertanyaan dan keluhan serta permasalahan anda.

Anda juga bisa memanfaatkan help center yang terdapat di aplikasi Akulaku. Di sini, Anda dapat memberikan umpan balik apa pun yang Anda inginkan. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh  aplikasi Akulaku  di  ponsel  Anda   lalu masuk ke aplikasi tersebut. Cari ikon umpan balik dan Anda dapat mengirimkan umpan balik.

Cukup mudah untuk bisa menghubungi Akulaku meski tidak langsung menuju  kantor Akulaku. Seiring dengan perkembangan teknologi, semuanya bisa dilakukan secara online atau melalui telepon. Meski saat ini belum ada lagi channel yang bervariasi selain WhatsApp, Akulaku tetap bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan yang membutuhkan solusi.

Jika Anda ingin menghubungi Akulaku, Anda hanya perlu  membuat pilihan apakah akan menggunakan pusat panggilan, melalui obrolan langsung di WhatsApp, atau melalui pesan yang dikirim melalui email resmi. Semua cara yang  bisa kamu coba sesuai dengan kenyamananmu sendiri, termasuk  call center Akulaku  yang cukup efektif.