Cara melakukan pemeriksaan perbaikan telepon : Website1

Realme Service Center memiliki layanan Colmi

Service center Realme memiliki layanan colmi service, yang merupakan salah satu flagships yang coba diperkenalkan oleh pabrikan China ini. Menariknya, hampir semua produk dapat disajikan mulai dari handphone hingga smart TV. Hal ini dilakukan dalam upaya untuk menghindari tertular virus corona.

Selain itu, fasilitas Colmi memudahkan semua orang, terutama mereka yang sibuk dan tidak punya waktu untuk datang langsung ke pos pemeriksaan. Bahkan, Anda juga dapat membeli smartphone pilihan Anda dari sini. Caranya sangat sederhana dan sederhana.

Buka situs web mereka dan kemudian pilih produk. Kemudian, pilih metode pembayaran. Selesaikan cash on delivery ke pembayaran melalui kartu kredit, transfer melalui bank. Kemudian, barang akan dikirim melalui jasa kurir sesuai alamat tujuan. Jadi, pastikan alamatnya akurat dan lengkap.

Service center Realme memiliki layanan Callmi  yang akan pulang, periksa secara singkat apa saja keluhan dari smartphone tersebut. Jika sulit, maka akan dibawa ke kantor. Tapi, jika bisa diperbaiki di tempat. Jadi, kalaupun butuh waktu, itu langsung dilakukan.

Anda dapat melacak semuanya melalui teknologi canggih yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri di rumah. Biasanya ada arah tertentu sebelum teknisi meninggalkan tempat. Bagaimana melacak perkembangannya. Oleh karena itu, setiap pelanggan dapat bersantai dan menunggu proses pengerjaan tanpa khawatir.

Colmi meminta terlebih dahulu

Service center Realme memiliki layanan Colmi yang memudahkan setiap orang untuk melakukan perbaikan tanpa harus datang ke kantor. Namun, sebelumnya setiap pelanggan harus mengajukan permintaan terlebih dahulu. Cara mengajukan permohonan, Anda dapat menghubungi 22356666. Namun, sebelum ponsel terlebih dahulu menetapkan persyaratan.

Pertama, setiap pengguna harus mengetahui nomor IMEI ponsel. Caranya sebenarnya mudah, buka dan tekan buka pada menu konfigurasi. Selanjutnya, pilih tentang telepon. Di sana, akan ada informasi lengkap dari perangkat Anda. Kemudian temukan nama Imei yang direkam. Atau tekan tombol *#06#.

Harap tunggu beberapa menit dan nomor yang diperlukan akan segera muncul. Setelah itu, siapkan memorandum, karena, tanggal pembelian juga harus dimasukkan dalam aplikasi. Model atau jenis handphone anda. Kemudian, detail kerusakan pada telepon. Cobalah untuk mengatakannya secara lengkap dan terperinci.

Dengan cara ini, service center Realme memiliki layanan Callmi dan sangat sedikit yang diketahui tentang keluhan tersebut. Pada tahap kedua, setiap pelanggan akan dimintai alamat rumah atau lokasi penjemputan ponsel. Tentunya jika Anda sibuk, seringkali di kantor. Tidak ada salahnya hanya dengan mengatakan alamat ini.

Waktu penjemputan tergantung di mana ia berada. Entah itu jauh atau dekat. Hanya saja permintaan dimasukkan dan disajikan setelah proses. Ini akan segera ditangani dan para ahli teknis akan mengunjungi situs tersebut. Waktu maksimum adalah 48 jam. Namun, banyak kasus terjadi maksimal 10 jam setelah menerima laporan.

Melakukan pemeriksaan keseluruhan atas kerusakan

Langkah selanjutnya di pusat layanan Realme pada layanan Colmi adalah check out. Biasanya, sebelum datang, teknisi akan memberi tahu Anda kapan dan kapan. Karena, pengambilan ini bukan hanya sebuah tempat. Anda bisa bersiap-siap sebelum Memperbaiki ponsel  Anda dengan cara ini.

Misalnya, mencadangkan data penting, misalnya, foto atau mungkin dokumen. Ini karena beberapa data akan dihapus selama pengujian. Ini di luar kewenangan realme. Pemberitahuan akan dikeluarkan oleh teknisi sebelum melakukan inspeksi atau membawanya ke kantor.

Data ini hilang karena beberapa komponen mengalami perawatan. Atau reset dilakukan. Menariknya, masing-masing teknisi akan memberikan bukti berupa foto kerusakan handphone. Ini biasanya disertai dengan alasan, dan mengapa sampai pada titik ini. Jadi, bagaimana cara memperbaiki resistance, jadi tidak lagi seperti ini.

Realme Service Center memiliki layanan Colmi , yang juga akan memberikan detail harga jika Anda benar-benar membutuhkan perubahan komponen. Mereka akan terlebih dahulu memeriksa apakah garansi tersebut layak atau tidak. Mereka juga akan mengkonfirmasi berapa banyak pembayarannya. Jika sudah teruji, itu akan dilakukan.

Setelah selesai, teknisi akan mengkonfirmasi kepada pelanggan. Mereka melakukan pengiriman sesuai dengan alamat penjemputan. Jika ada perubahan, Anda dapat mengonfirmasinya ke layanan Colmi. Cobalah untuk menjaga lokasi pengiriman tetap jelas, biasanya memakan waktu sekitar 24 jam setelah konfirmasi.

Cara melakukan pemeriksaan perbaikan telepon

Service center Realme memiliki layanan Callmi yang menyediakan layanan hotline. Dengan cara ini, Anda bisa melakukan pengecekan, termasuk saat sedang dalam proses perbaikan hp. Waktu dari 7 hari hingga 10 hari jelas bukan waktu yang singkat. Apalagi ponsel sudah menjadi perangkat wajib untuk kehidupan sehari-hari.

Website

  1. acharknews.com
  2. fashiondivisionid.com
  3. sts107.info
  4. rubernews.com
  5. fameus.me
  6. paydayloanust.com
  7. evos21.com
  8. kabarhariankini.com
  9. maddogmultimedia.com
  10. truba-manunggal.com
  11. sfgamnews.com
  12. rumahterindah.com
  13. bookprimera.com
  14. officialtedblog.com
  15. aaaitfjakarta.com
  16. overboard.me
  17. englishsabla.com
  18. celebrateeveryday.info
  19. ayanaland.com
  20. menaralighthouse.com
  21. lintassulsel.com
  22. livefully.info
  23. chpt.me
  24. parentingfirstcry.com
  25. besthhealth.com

Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa telepon layanan ini tidak dapat sembarangan. Sebab, belum tersedia 24 jam sehari. Anda dapat menghubungi setiap hari Senin hingga Minggu. Waktunya dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Terutama pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur, hari libur dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Ada juga cara lain untuk terhubung ke pusat  layanan  Realme, ada layanan Colmi, yaitu membuka situs web mereka, mengklik layanan obrolan. Atau buka semua media sosial di Facebook, Instagram, YouTube, Twitter atau Bia,  kirim melalui email service.id@realme.com dan email, dan bahkan jika Anda meluangkan waktu, Anda pasti akan mendapatkan jawabannya.

Di situs web, Anda dijelaskan secara singkat cara menanganinya dengan benar jika ponsel bermasalah. Realme mati dan sulit untuk menyalakannya, namun, itu telah diuji beberapa kali. Mulai gaya, yaitu, tekan dan tahan tombol pengeras suara (+), dan daya selama 30 detik.

Jika tidak berhasil, coba isi daya selama 30 menit hingga 60 menit terlebih dahulu. Kemudian, ulangi force start. Tidak perlu panik, karena tindakan ini tidak akan membuat semua data di ponsel menghilang. Jika tindakan ini belum membuat telepon hidup, bawa ke pusat perbaikan.

Bagaimana menghadapi masalah pribadi dan cara menanganinya

Selain itu, service center Realme memiliki layanan  Callmi  yang memberikan saran ketika ponsel tiba-tiba dimatikan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti melihat apakah daya macet atau tidak.  Coba juga cari tahu apakah ada aplikasi yang dengan cepat mati sendiri.

Jika demikian, coba hapus dan jangan unggah.   Ini juga terjadi ketika ponsel mengalami kenaikan suhu. Realme akan secara otomatis restart jika dari panas hingga sangat dingin.  Periksa apakah ada virus di ponsel atau tidak. Jika ya, ya, mungkin itu alasannya.

Hapus antivirus melalui APK.  Ini juga merupakan kasus di mana pengisian daya tidak cocok. Ada beberapa komponen potensial dalam adaptor atau kabel pengisi daya.  Lihat juga suhu atmosfer. Upaya ini sesuai dengan ruangan yang tingginya sekitar 25 hingga 30 derajat. Anda dapat memastikan pengisian daya yang lama lebih dari suhu itu.

Seluruh keluhan telah dijelaskan di bagian situs web untuk beberapa keluhan lainnya. Namun, ketika semua rute selesai dan masih terbatas. Mungkin, ada masalah serius. Tidak ada salahnya memanfaatkan service center Realme dan ada layanan Colmi untuk membuat semuanya lebih praktis dan mudah.