Call Center Sicepat Upayakan Berikan Pelayanan Terbaik

Salah satu jasa pengiriman barang yang banyak digunakan saat ini adalah sicepat dan sudah pasti dilengkapi dengan call center sicepat memadai. Fasilitas ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan berbagai kebutuhan terutama mendapatkan informasi lebih. Sudah pasti layanan seperti ini akan menyediakan fasilitas call center.

 

Pelayanan terbaik sudah pasti selalu berusaha diberikan oleh pihak sicepat demi membuat pelanggannya merasa puas dengan berbagai fasilitasnya. Apalagi jasa pengiriman barang ini tergolong baru. Namun pelayanannya sudah cukup optimal dalam memaksimalkan pengiriman para pelanggannya.

 

Secara umum biasanya orang akan menghubungi call center sicepat ketika ingin melakukan komplain dan menanyakan konfirmasi terhadap informasi tertentu. Dengan begitu memang adanya call center ini sudah pasti akan memudahkan pelanggannya. Meskipun ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki untuk memaksimalkan pelayanan.

 

Apalagi saat ini semakin menjamur penjualan secara online maka jasa pengiriman barang juga kebanjiran pelanggan. Ada begitu banyak barang yang harus diantarkan setiap harinya. Oleh karena itu, petugas di call center juga bekerja keras untuk memberikan pelayanan informasi serta menerima komplain sebaik mungkin untuk para pelanggannya.

 

Call Center dan Alternatif Sumber Informasi Sicepat

 

Ada beberapa alternatif langkah sebagai solusi tambahan yang bisa kamu dapatkan dari fasilitas customer service sicepat. Call center sicepat yang utama bisa kamu hubungi adalah nomor 021-5020-0050. Semua pelayanan untuk customer service ini akan disatukan di kantor pusat yang berada di daerah Jakarta Pusat. Dengan begitu semua komplain dari setiap pelanggan juga akan langsung ditangani.

 

Selain nomor tersebut kamu juga bisa menghubungi via line dengan id @sicepat. Melakukan chat secara langsung di sana sesuai dengan hal yang ingin kamu ketahui atau lakukan komplain. Sampaikan secara jelas dan rinci karena memang menggunakan pesan tertulis. Dengan begitu pastikan tidak ada kesalahpahaman dalam tulisan pesan yang kamu kirimkan.

 

Untuk mendapatkan pelayanan terbaik maka kamu juga bisa menghubungi alternatif pelayanan lain dari sicepat. Selain adanya call center sicepat tentu saja pelanggan juga bisa menghubunginya melalui email customer.care@sicepat.com. Dengan begitu kamu dapat menuliskan lebih banyak hal.

 

Tinggal menunggu respons dari pihak sicepat jika memang sudah melakukan berbagai upaya menghubunginya. Memang melalui call center secara langsung akan lebih cepat, tetapi bisa saja sedang sibuk atau terlalu ramai telepon yang masuk. Sehingga kamu tetap harus mencatat alternatif lain untuk bisa mendapatkan layanan customer service dari sicepat.

 

Pihak sicepat akan mengupayakan jawaban dari pelayanan tersebut secepat mungkin agar pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama. Apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan masalah komplain barang maka harus segera ditangani. Kendala selama pengiriman barang memang bisa saja terjadi kapanpun. Oleh karena itu, perlu dikonfirmasi agar tidak terjadi kesalahpahaman jika paket atau barang yang dikirim belum juga sampai sesuai perkiraan awal.

 

Alasan Memilih Menggunakan Sicepat Selain Layanan Call Center

 

Tidak hanya adanya pelayanan call center sicepat yang pastinya memuaskan, tetapi masih ada banyak alasan lain kebanyakan orang memilih menggunakan jasa pengiriman barang tersebut. Bahkan sicepat memiliki komitmen mengirimkan barang 15 jam saja tanpa tambahan biaya secara khusus yang harus kamu bayarkan nantinya.

 

Alasan lain yang menguntungkan adalah adanya layanan untuk menjemput barang kiriman. Namun ada syarat harus dipenuhi, yaitu minimal 5 barang atau sama dengan 5 kg pengiriman. Waktu pengambilannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu dan tentu saja layanan ini gratis.

 

Untuk memudahkan para pelaku online shop, sicepat juga memberikan layanan memberikan pengiriman resi melalui layanan sms kepada pihak penerima atau konsumen. Dengan begitu pekerjaan kamu sebagai online shop akan sangat terbantu. Informasi ini bisa kamu dapatkan dari call center sicepat agar lebih memudahkan dan jelas tentunya.

 

Segala fasilitas tersebut tentunya sudah dipastikan bisa diberikan semaksimal mungkin sesuai kapasitas dari sicepat. Pelayanan terbaik jadi alasan mulai banyak orang memercayakan pengirimannya. Termasuk untuk para pelaku online shop karena kerja sama dengan sicepat sangat jelas dan menguntungkan digunakan.

 

Informasi Penting Tidak Hanya dari Call Center

 

Berbagai informasi dan update berita terbaru dari sicepat bisa kamu dapatkan dari banyak sumber. Selain menghubungi call center sicepat untuk mendapatkan informasi lebih jelas, ada fasilitas lainnya yang masih bisa kamu manfaatkan dengan baik. Tentunya hal ini juga akan sangat membantu dan menguntungkan untuk kamu.

 

Facebook dan sosial media sicepat sangat aktif membagikan informasi terbaru mengenai jasa pengiriman barang tersebut. Jadi kamu bisa dengan cepat mengetahui jika ada layanan baru, fasilitas tambahan, hingga giveaway menguntungkan dari sosial media tersebut. Jika kamu memang sering menggunakan layanannya akan lebih baik mengikuti sosial medianya juga.

 

Komplain dan pesan khusus bisa juga dituliskan di website atau aplikasi resmi sicepat. Di sana sudah disediakan kolom khusus untuk kamu isi. Mulai dari nama, alamat email, nomor resi, nomor telepon, hingga pesan yang ingin disampaikan. Khusus untuk kamu yang memiliki komplain atau membutuhkan informasi pengiriman barang.

 

Dengan adanya kolom kontak khusus ini tentunya juga akan memberikan kemudahan tambahan untuk kamu manfaatkan. Memang tidak bisa langsung mendapatkan jawaban seperti menghubungi call center sicepat, tetapi cara ini bisa jadi alternatif ketika call centernya sibuk untuk bisa memberikan informasi secara langsung.

 

Bersabar Ketika Menghubungi Call Center

 

Memang ada begitu banyak pilihan layanan dari sicepat bisa kamu manfaatkan dengan baik. Setiap layanan tentunya memiliki keunggulannya masing-masing sehingga kamu bisa memilih mana yang lebih tepat sesuai kebutuhan pengiriman barang kamu. Untuk itu melakukan pertimbangan secara matang juga harus dilakukan dengan baik jangan sampai sembarangan.

 

Menghubungi call center sicepat bisa membantu untuk melakukan pertimbangan tersebut. Apalagi jika ada informasi dari website atau aplikasi yang mungkin kurang jelas menurut kamu sehingga bisa dilakukan konfirmasi melalui layanan call center tersebut. Jika dikomunikasikan secara langsung tentu saja akan lebih jelas dan bisa dipahami dengan baik.

 

Sebaiknya kamu membaca dan memahami terlebih dahulu masing-masing informasi yang didapatkan sebelumnya. Jadi nantinya kamu sudah mengetahui hal yang ingin ditanyakan pada pihak call center. Tentu saja hal ini sangat dibutuhkan karena waktu pihak call center tidak hanya melayani satu komplain atau telepon, tetapi ada begitu banyak yang masuk.

 

Segala informasi yang kamu butuhkan sebenarnya sudah disediakan, jadi pahamilah terlebih dahulu. Akan lebih efektif ketika menghubungi call center memang untuk menanyakan hal yang benar-benar penting atau tidak ada informasinya secara umum baik di website, sosial media, maupun aplikasi dengan begitu waktu yang dibutuhkan juga tidak akan lama.

 

Memanfaatkan setiap pelayanan yang ada memang sangat menguntungkan dan memudahkan. Namun kamu juga harus menyadari bahwa hal-hal yang sepele juga tidak perlu dilaporkan atau ditanyakan secara langsung melalui call center. Gunakan layanan yang ada sesuai kebutuhan saja termasuk ketika menghubungi pihak call center sicepat ini.

Sumber : https://www.teknohits.com